Jumat, 16 November 2018

Review Produk Gizi

2 varian produk Gizi

Beberapa waktu lalu, ada acara membuat kerajinan Decoupage yang diselenggarakan oleh Hijabers Community Bogor. Semua peserta dibagikan goodie bag yang masing masing isinya adalah sertifikat, 2 botol Resik V Sabun Sirih, 3 bungkus S’lai Olay, dan tidak ketinggalan ada produk dari Gizi yaitu Cleansing dan Day Cream SPF 18. Aku belum pernah pakai produk dari Gizi sebelumnya, karena dapat dengan cuma-cuma, tidak ada salahnya mencoba kan..

Pada kesempatan kali ini, aku akan review produk skincare dari GIZI, yaitu Daily Natural Lightening Foam atau yang gampang disebut sebagai Cleasing saja yaaa.. Tekstur Cleansing ini lebih padat dari cleansing yang biasa aku pake, yaitu wardah varian White Secret. Tentunya produk dari Gizi ini ada busanya yaa.. tertulis jelas di situ ada tulisan FOAM.. jadinya kerasa banget waktu nyabunin muka ada busanya kalo kena air.. setelah aku bilas, muka terasa keset tapi ga bikin muka kering. Dan kerasa ada kenyal kenyalnya gitu di muka. Ternyata, Gizi cleansing ini mengandung rumput laut yang berfungsi sebagai pelembab muka sehingga ga bikin kering. Muka aku emang juaranya kering di sekitar area lipatan hidung, bisa sampai ngelopek bikin perih. Tapi, semenjak aku pake produk Gizi ini, muka aku ga kering dan ga ada rasa perihnya. Kemasannya pun gampang dibawa kemana mana karena ukurannya pas buat traveling jadi bisa diselipin di mana aja.

Trus, ada Day Cream SPF 18 yang aku coba juga, aku pake untuk alas bedak, karena ini ringan banget di muka, serasa ga pake skincare, day cream ini berfungsi untuk mencegah sinar matahari langsung masuk ke kulit. Aku langsung suka sama produk ini, dan aku rekomendasikan untuk kalian yang punya kulit sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar