Minggu, 28 Oktober 2018

Review Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream

Sampel gratis dari Yukcobain.id

Beberapa minggu lalu, aku dapet sampel gratis Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream ini dari Yukcobain.id aku seneng banget.. dan merasa bersyukur sekali diberi kepercayaan untuk menulis review lagi sama tim Yukcobain.id.. 

Hanya sekedar informasi aja bahwa kondisi kulit wajahku sebelum menggunakan produk ini adalah kering dan butuh pelembab untuk bisa mencegah kulit terkelupas, karena itu rasanya perih sekali sehingga tidak nyaman. Untuk mengatasi hal tersebut, aku menggunakan pelembab yang mengandung lidah buaya untuk mencegah keringnya kulit muka aku dan ada sensasi dinginnya sehingga tidak terasa kering lagi. 

Jadi.. aku dapat sampel 2 kemasan yang berbeda, yaitu 40 g dan 20 g berikut pouch lucu warna pink dan buku saku Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream. Kemasan produk ini berbentuk tube dan mudah sekali untuk di keluarkannya, tinggal pencet saja tubenya. Tekstur dari produk ini adalah cream tetapi tidak terlalu creamy sehingga mudah diaplikasikannya dan mudah merata. Warna dari kemasan ini pun cewek banget yaitu warna pink yang digradasi oleh putih, akan disukai oleh kebanyakan perempuan, termasuk aku yang suka warna pink. Desain kemasannya pun terasa sudah pas dan enak dilihat dan memiliki ciri khas dari Fair and Lovely. Cara penggunaannya pun tertera ada kemasan, sehingga bisa dibaca oleh semua orang.

Fair & Lovely merupakan sebuah brand pelopor perawatan kulit wajah wanita di dunia yang telah berhasil menemukan dan mempatenkan kekuatan dari vitamin B3 di tahun 1975. Kandungan Vitamin B3 inilah yang dapat membatasi penyebaran melanin di dalam kulit sehingga mampu menghasilkan kulit yang lebih cerah merata. Fair dan Lovely 2 in 1 Powder Cream ini juga menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan besak halus yang mencerahkan kulit.

Aku sudah mencoba menggunakan produk Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream selama 1 minggu. Hasilnya, wajah menjadi cerah seketika padahal penggunaannya hanya dioleskan seujung jari di area kulit wajad dan leher, kemudian ratakan.


Tekstur dan bentuk krim Fair and Lovey

Selama 1 minggu, dihari pertama aku coba diam di rumah saja. Wajahku tetap halus dan lembut, terasa lebih cerah dan tidak kusam seperti memakai bedak sepanjang hari. Dihari ke 4, aku coba mengikuti kegiatan renang. Sebelum berenang, aku mengaplikasikan krim ini di wajahku dan terasa tidak ada bedanya antara sebelum maupun setelah berenang, wajahku tetap cerah seperti memakai bedak.

Krim ini membantuku berpenampilan praktis, karena dalam sekali usapan fair and lovely ini mengandung krim dan bedak. Tidak perlu repot-repot harus menggunakan foundation terlebih dahulu kemudian bedak. Sebelum mengenal fair and lovely, aku harus dua kali kerja saat akan memakai bedak, tetapi setelah mengenal fair and lovely hidupku menjadi terasa lebih praktis. Ingin tampil cantik tanpa ribet ? Gunakan saja Fair and Lovely 2in1 Powder Cream ini. Aku puas dan merekomendasikan produk ini untuk wanita di luaran sana karena kelebihan dari produk ini adalah bias mencerahkan wajah sekaligus memberikan vitamin pada wajah.

Dari segi harga pun terjangkau, untuk kemasan tube 20g hanya dibanderol seharga Rp 19.000,- dan tube 40 g seharga Rp 31.000,- berdasarkan harga di shopee yaaa.. tidak terlalu mahal di kantong ibu rumah tangga dan tidak ribet digunakannya karena praktis sekali.




Pemakaian Fair and Lovely selama 1 minggu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar