Rabu, 28 November 2018

Review Garnier Light Complete Bright Up Tone Up



Terimakasih kepada tim yukcoba,in yang udah mempersilakan aku kembali untuk membahas dan mencoba produk Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Aku adalah seorang Ibu Rumah Tangga yang tidak memiliki waktu untuk danda lama tetapi ingin tampil cantik seketika. Sehari hari aku hanya mengurus anak, rumah, dan suami. Sehari hari aku berdandan dengan terburu buru karena khawatir pekerjaan rumah yang tidak selesai pada waktunya. Maka dari itu, kulit wajah ku tampak kusam sepanjang hari dan tidak bercahaya. Tetapi, berkat Garnier Light Complete Bright Up Tone UP Cream wajahku tampak cerah bersinar sepanjang hari meskipun padatnya aktivitasku di rumah.

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini merupakan krim siang sekaligus pencerah instan dengan hasil yang natural dan tidak abu abu. Garnier Light Complete Bright Up Tone Up ini juga merupakan pelembab super yang melembabkan wajah sehingga wajah tidak tampak kering bahkan terkelupas, selain itu bisa menghilangkan kusan atau warna yang tidak merata di wajah dan membuat wajah terasa lembut, halus, dan mulus. Teksturnya pun tidak terlalu creamy tetapi tidak terlalu padat. Mudah untuk diaplikasikan.

Garnier Light Complete Bright Up Tone UP Cream ini mengandung :
- Yogurt yang berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan kulit,
- UVA/UV yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit kusam
- 10X Vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda.

Aku menggunakan produk ini selama seminggu dan ternyata benar hasilnya. Wajahku cerah seketika dan tidak membuat kering. Dan yang paling penting, Garnier Light Complete Bright Up Tone UP Cream ini membantuku untuk tampil cantik tanpa terburu buru karena sekali usap, wajahku langsung bercahaya. Dari segi kemasan, Garnier Light Complete Bright Up Tone UP Cream ini mudah dibawa kemana mana karena kemasan yang ramping dan ringan sehingga mudah diselipkan dalam tas dan tidak gampang tumpah karena ada tutupnya.. Cocok untuk yang memiliki anak kecil karena tidak bisa memutar tutup kosmetik ini.

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up ini aku rekomendasikan untuk kalian yang tidak memiliki waktu banyak untuk berdandan tetapi ingin tampil cantik cerah merona dan bercahaya. Krim ini sungguhlah praktis digunakan. Tinggal usap secara merata di wajahmu dan seketika hasilnya cerah. Garnier Light Complete Bright Up Tone Up ini dibanderol sekitar Rp 24.900,- sebanyak 15 ml ini sangat layak untuk diperhitungkan untuk digunakan. Lumayan murah untuk dikantong ibu rumah tangga dan terjangkau sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar