Kamis, 16 Mei 2019

Review Garnier Ultra Color




Hai semua.. .
.
.siapa yang mau mewarnai rambut tetapi ragu dengan kandungannya? Atau takut perubahan warnanya ga nyata pada rambut yang gelap? .
.
.kebetulan beberapa minggu lalu aku dapat sampel gratis perwarna rambut @garnierindonesia ultra color cranberry red dari @hometesterclubid .
.
.aku berani berwarna menggunakan Garnier Color Ultra ini karena dilengkapi dengan fruit serum & vitamin, selain itu mengandung 3 minyak alami, yaitu almond oil, avocado oil, dan olive oil. .
.
.Almond oil yang memiliki fungsi sbg pelembab terbaik dan karakteristiknya yang lembut membuat sempurna untuk menyejukkan alergi kulit & mengobati luka minor dan kaya akan vit.E. .
.
.Avocado oil yang bermafaat sebagai melembabkan dan menjaga batang rambut sehingga tidak mudah kering & patah. .
.
.Olive oil yang memiliki kandungan omega-3 & antioksidan bermanfaat untuk menjaga kilau rambut.
.
.
.Garnier Ultra color ini juga mengandung colorboost formula yang akan memberikan warna nyata meskipun pada rambut hitam yang tanpa dibleaching terlebih dahulu. .
.
.Dalam kemasan 1 kotak Garnier ultra color terdapat krim developer, krim pewarna, sarung tangan, & kertas petunjuk. Diingatkan sekali untuk melakukan tes alergi sebelum melakukan pewarnaan. .
.
.Garnier Ultra Color ini juga dilengkapi conditioner yang berguna untuk melembutkan rambut setelah diwarnai. Pewarna rambut ini memiliki wangi yang harum dan mudah diaplikasikan. .
.
.setelah aku coba, ternyata warnanya terang di luar ruangan dan tampak gelap dalam ruangan. Wanginya harum, rambut terasa lembut & halus, rambut tampak berkilau alami dan aku sudah menggunakannya -+ 2 mgg, warna lebih tahan lama. 
.
.
.#HomeTesterClubID .
.#HTCIDxGarnierUltraColor .
.#BeraniBerwarna .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar