Kamis, 18 Oktober 2018

Review Garnier Color Naturals Express Cream

Terimakasih untuk Tim Yukcobain.id yang telah memberikan aku kesempatan untuk mencoba produk pewarna rambut dari Garnier ini. Keadaan rambutku sebelum menggunakan Garnier Color Naturals Express Cream ini beruban. Rambut putihku tumbuh tidak merata ke seluruh kepala, sehingga aku membutuhkan pewarna rambut yang sempurna dan praktis digunakan. Sebelumnya, aku pernah mewarnai rambut untuk menutupi uban, tetapi aku harus ke salon sehingga menyita waktu dan tidak praktis. Aku menerima paket 3 sachet kemasan Garnier berwarna coklat kehitaman. Dari segi kemasan, aku suka design dan warna kemasannya karena terlihat praktis dan elegan. Selain itu, untuk pewarna rambutnya sendiri ada 2 kemasan, yaitu gel pewarna dan krim developer. Apabila dicampur pada mangkuk akan berubah warna sesuai yang diinginkan, yaitu coklat kehitaman. Tekstur dari pewarna rambut ini berbentuk gel dan tidak kalah penting untuk petunjuk penggunaan dan peringatan dari produk tertulis berulang dan jelas sekali, sehingga pengguna harus tes alergi dahulu demi kenyamanan pengguna.
Garnier Color Naturals Express Cream ini mengandung almond oil dan extra shine serum. Apabila diaplikasikan akan mengeluarkan efek berkilauan sepanjang hari dan rambut terasa halus lembut mudah diatur. Pewarna rambut Garnier ini sangat mudah diaplikasikan, bahkan oleh orang yang belum pernah mewarnai rambut sama sekali. Meskipun tidak menggunakan sisir khusus pewarna rambut, hanya dengan sarung tangan karet, gel pewarna rambut seakan menyerap dan menyebar ketika bersentuhan dengan rambut. Sehingga setelah dibilas, warna merata dan rambut terasa lembut sekali, hasilnya seperti mewarnai rambut di salon. Kesan aku menggunakan produk pewarna rambut Garnier Color Naturals Express Cream ini sangat mudah diaplikasikan meskipun tidak menggunakan sisir khusus karena aku hanya menggunakan sarung tangan karet, warna bisa merata dan meresap ke rambut. Selain itu, yang terpenting adalah Gel tidak menetes ke pundak sehingga rapih sekali saat menggunakannya. Pada saat dibilas, air bilasannya kotor tetapi lunturan ke handuk sedikit sekali. Setelah kering, rambut terasa wangi sepanjang hari. Wanginya enak tidak membuat pusing kepala dan rambut menjadi lembut mudah diatur.
Aku hanya menggunakan satu sachet Garnier Color Naturals Express Cream ini dan cukup untuk mewarnai rambutku yang pendek dari akar sampai ujung rambut, hemat sekali. Dari segi harga juga murah dan layak untuk diperhitungkan karena tidak perlu ke salon hanya digunakan sendiri sudah bisa dan tidak merepotkan. Pewarna rambut ini mengandung almond oil dan extra shine serum, sehingga membuat rambut lembut mudah diatur dan rambut tampak bekilauan sehingga uban menutup dengan sempurna. Aku merekomendasikan sekali Garnier Color Naturals Express Cream ini, bagi kalian yang tidak memiliki waktu banyak sedangkan uban sudah menumpuk di kepala karena hanya dengan 15 menit, uban bisa menutup dengan sempurna hanya dengan Garnier Color Naturals Express Cream pewarna rambut natural ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar